FMDKI Sinjai Akan Sambut Ramadhan dengan Kajian

 


SINJAI, Sulselpos.id--- Siapkan Bekal di Bulan Suci Ramadhan, Forum Muslimah Dakwah Kampus Indonesia (FMDKI) Sinjai Akan Gelar "Kajian Ramadhan Ilmiah Muslimah" secara Virtual.



Bulan Ramadhan adalah bulan yang paling dirindukan oleh kaum muslimin karena didalamnya penuh dengan kemulian yang merupakan bulan penuh berkah, penuh ampunan, dan dilipatgandakannya pahala. 


Untuk memanfaatkan momentum itu, FMDKI Sinjai akan menyambut ramadhan dengan melaksanakan Kajian dengan tema "Menapaki Jalan Hijrah Menuju Ramadhan yang Kaffah" .



Diketahui bahwa kajian tersebut dikhususkan untuk kaum muslimah. Adapun materi yang akan dikaji yaitu Sambut Ramadhan Raih Kemuliaan, serta Fiqih Puasa di Bulan Ramadhan Bagi Muslimah.


Mutmainnah Jufri, Ketua Panitia Pelaksana, setelah dikonfirmasi, menyampaikan bahwa kegiatan ini akan diselenggarakan pada Minggu, 4 April 2021.



“Semoga dengan adanya kegiatan ini bisa menjadi bekal untuk para muslimah dalam menjalani bulan ramadhan yang jauh lebih baik dari ramadhan sebelumnya”. Ungkapnya.


Anthy

0 Komentar