Besok! DPW HIMAS Sulsel Akan Gelar Pelantikan, 2 Gubernur Dikabarkan Akan Hadir


SINJAI, Sulselpos.id---
Panitia Pelantikan Dan Rapat Kerja Dewan Pengurus Wilayah Himpunan Masyarakat Sinjai Sulawesi Selatan (DPW HIMAS SULSEL) gelar Rapat Pemantapan dikediaman Ketua Umum DPW HIMAS Sulsel di jalan Paropo, Makassar, Sabtu (13/04/2021)


H. Andi Muhammad Anis Asra SE. Selaku Ketua Umum HIMAS SULSEL menyampaikan bahwa sejauh ini persiapan pelantikan pengurus DPW HIMAS SULSEL sudah rampung sesuai laporan dari ketua panitia pelakasana.


"alhamdulillah berkat kerja keras dari panitia pelakasana sampai hari ini semu sudah rampung dan tentunya kami sangat berterima kasih". Jelasnya


Selain itu, Andi Anis Asra juga mengungkapan bahwa besok acara pelantikan sesuai undangan akan dimulai jam 1 siang di Ruang Pola Kantor Gubernur Sulawesi Selatan dengan mematuhi protokol kesehatan.


"InsyaAllah besok acara akan mulai jam 1 siang. Jika tidak halangan kegiatan akan di Hadiri Plt. Gubernur Sulsel, Bupati dan Wakil Bupati Sinjai dan FORKOPIMDA Kabupaten Sinjai serta Gubernur Kalimantan Utara". Ungkapnya


Ia juga menambahkan bahwa ada juga beberapa Sesepuh mantap Bupati dan Wakil Bupati Sinjai bersama beberpa Akdemis serta politis orang Sinjai serta Ketua DPW Sulawesi Tenggara dan Ketua DPW Kalimantan Timur.


"InsyaAllah Dewan Pengurus Wilayah HIMAS Sulsel akan dilantik langsung oleh Septrihama Isamu Said,MBA Ketua umum DPP HIMAS",Kuncinya.


Tir

0 Komentar