Arfah Nahkodai HMI Komisariat Saintek Cabang Gowa Raya, Agung Sebut Dia Kader Loyal dan Militan


GOWA, Sulselpos.id---
Terpilihnya Arfah sebagai Formatur Ketua HMI Komisariat Sains dan Teknologi Cabang Gowa Raya mendapat respon langsung dari  Demisioner Ketua HMI Komisariat Saintek.


Menurut Agung Purba Latowu selaku Demisioner Ketua HMI Komisariat Saintek periode 2013-2016 mengungkapkan Arfah sangat layak pimpin HMI Komisariat Saintek.


"Arfah sudah teruji dari mengawal setiap kegiatan Komisariat baik itu kegiatan basic ataupun kegiatan lainnya, Figur seperti ini harus dipunyai setiap pemimpin dimana pengabdian dan prosesnya di komisariat tidak diragukan lagi, berbicara loyalitas dan militansi saya kira sudah teruji, insyaAlllah Komisariat Saintek akan jauh lebih baik kedepannya," ujarnya yang juga merupakan MPK Komisariat Saintek ini.


Dia juga mengungkapkan selamat atas keterpilihan Arfah sebagai Ketua HMI Komisariat Saintek periode 2021-2022.


"Banyak selamat untuk Ketua Arfah, saran buat saya kembalikan kembali kejayaan HMI Komisariat Saintek seperti yang pernah saya lakukan beberapa tahun lalu serta buktikan bahwa dirimu layak memimpin komisariat yang telah menjadi rumah bersama kita ini "Yakin usaha sampai" tutupnya.


(Red)

0 Komentar