Ahriandi, Umumkan Pemenang Lomba Pidato Kebangsaan se-Indonesia -->

Ahriandi, Umumkan Pemenang Lomba Pidato Kebangsaan se-Indonesia

Senin, 29 Maret 2021, 15:34


Makassar, Sulselpos.id--- Himpunan Mahasiswa Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan (PPKn), Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Unismuh Makassar gelar lomba pidato kebangsaan se-indonesia. Tiga siswa berhasil menjadi pemenang. Kegiatan ini bertemakan "Membangun Generasi Pancasila Menuju Indonesia yang Berkemajuan".


Lomba ini digelar selama dua pekan, mulai tanggal 15-28 Maret 2021 secara daring yang diikuti dari berbagai provinsi yang ada di Indonesia.


Ahriandi, selaku ketua umum Himpunan Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan 2020-2021 menyampaikan bahwa dalam lomba ini para peserta mengirimkan videonya secara daring dan tiga (3) Siswa berhasil meraih juara



"Juara pertama lomba pidato diraih oleh jamiluddin A.M putra, juara kedua diraih oleh Mayangsari, dan juara ketiga diraih oleh Nurul Azmi lamakera" ungkapnya.


Lanjut Ahriandi, bahwa ia juga selalu mengingatkan para generasi muda untuk tetap menjaga persatuan, kesatuan, menjaga Pancasila, dan mencontoh nilai-nilai nasionalisme yang diajarkan Bung Karno.


Anthy

TerPopuler