Tari Padduppa Sambut Kedatangan Kapolres Sinjai yang Baru AKBP Harry Azhar Hasry



SINJAI, Sulselpos.id - Seiring dengan pergantian Kapolres Sinjai yang baru telah resmi dilantik dan selesai melaksanakan serah terima jabatan di Mapolda Sulsel pada hari Senin tanggal 8 Juli 2024 dan Mantan Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah saat ini menjabat Kasubbagrenmin Dittipidnarkoba Bareskrim Polri.

Kapolres Sinjai yang baru Akbp Harry Azhar Hasry pertama kali menginjakkan kaki di Mapolres Sinjai, para PJU dan segenap Personel Polres Sinjai menyambut kedatangannya, Selasa (9/7/2024) pagi.

Penyambutan Kapolres Sinjai yang baru dimulai dengan pengalungan bunga oleh Wakapolres Sinjai Kompol Tamar dan pemberikan buket bunga kepada Ketua Bhayangkari Ny. Rina Harry oleh pengurus Bhayangkari Cabang Sinjai dan disambut tradisi anggaru dan tarian Paduppa sebagai wujud penghormatan bagi orang nomor satu dijajaran Kepolisian Polres Sinjai.

Selain itu, pengenalan kepada pejabat utama Polres Sinjai para Kapolsek sejajaran beserta ibu serta segenap personel Polres Sinjai.

Selanjutnya Kapolres Sinjai dan mantan Kapolres Sinjai persiapan Apel Farewell Parade di halaman Mapolresta Sinjai yang diikuti seluruh Personel Polres Sinjai dan bertindak sebagai inspektur Upacara Kapolres Sinjai Akbp Harry Azhar Hasry bersama mantan Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah.

Kegiatan berlanjut dengan salah satu rangkaian acara Penyerahan bendera INKANAS, PBVSI dan PERBAKIN kepada Pejabat Kapolres Sinjai yang baru.

Kegiatan dilanjutkan dengan Laporan Satuan yang dipaparkan oleh Pejabat lama Akbp Fery Nur Abdulah kepada Kapolres baru, dan Tatap Muka dengan seluruh jajaran Personel Polres Sinjai di aula Parama Satwika.

Sementara itu Kapolres Sinjai yang baru, menyampaikan terima kasih kepada Kapolres lama dan akan melanjutkan apa yang telah diprogramkan oleh pejabat lama.

Kepada seluruh Personel, Kapolres Sinjai yang baru berharap dukungan dan bantuan serta kerjasama seluruh Personel untuk membantu menjalankan tugas sebagai Kapolres Sinjai.

Haeril

0 Komentar