LPM Penalaran UNM Umumkan 130 Peserta PMP-OMK XXVII




MAKASSAR, Sulselpos.id - Lembaga Penelitian Mahasiswa (LPM) Penalaran Universitas Negeri Makassar (UNM) adalah salah satu Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) di UNM yang bergerak di bidang Penelitian.

LPM Penalaran UNM mengumumkan 130 peserta yang lolos seleksi daring dan berhak lanjut untuk mengikuti Pelatihan Metodologi Penelitan dan Orientasi Manajemen Keorganisasian XXVII (PMP-OMK XXVII). 

Hasil ini merupakan kerja keras dari peserta yang telah membuktikan bahwa hasil tidak menghianati proses.
Bagi peserta yang dinyatakan berhak untuk mengikuti PMP-OMK XXVII, agar segera melakukan pendaftaran ulang yang dimulai 15-19 Juni 2024.

Ketua Panitia, Arifka mengimbau peserta mempersiapkan diri untuk PMP-OMK XXVII.

"Peserta yang lulus tahap seleksi, semoga bisa mencapai hingga akhir di titik pengukuhan," ungkapnya, Minggu (16/06/24).

Sementara itu, Ketua umum LPM Penalaran UNM, Ramdani S mengucapkan selamat kepada peserta serta berharap peserta dapat mengikuti kegiatan dengan sungguh-sungguh.

“Selamat kepada para peserta yang lulus melewati tahap seleksi. Tahap ini adalah bukti dari kerja keras, dedikasi dan kemampuan kalian. Tetaplah bersemangat dan teruslah berusaha untuk memberikan yang terbaik kedepannya," ujarnya.

Ramdani juga mengungkapkan harapannya agar selama PMP-OMK berlangsung, semoga menjadi peserta PMP-OMK XXVII ini merupakan langkah baru menuju banyak pengalaman berharga dan pencapaian yang luar biasa. 

"Semoga kalian dapat dikukuhkan menjadi anggota LPM Penalaran UNM dan memberikan banyak kontribusi positif bagi lembaga, universitas, dan masyarakat. Tetap semangat menyelesaikan apa yang telah kalian mulai," tutupnya.


Haeril

0 Komentar