Launching Bus Trans Sulsel di Pangkep Dihadiri Pj Bupati Sinjai


PANGKEP, Sulselpos.id - Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Prof. Zudan Arif Fakrulloh melaunching Bus Trans SulSel di Tribun Lapangan Citra Mas, Alun-Alun Kabupaten Pangkep, Senin (10/06/2024).

Launching tersebut turut dihadiri sejumlah kepala daerah di SuSel termasuk Penjabat (Pj) Bupati Sinjai, T.R. Fahsul Falah. 

Acara Launching Bus Trans Sulsel ini ditandai dengan pelepasan sejumlah unit bus oleh Pj. Gubernur SulSel. Launching ini sekaligus menandai pengoperasian untuk beberapa rute yang sudah disiapkan.

Bus Trans Sulsel ini akan beroperasi di Kabupaten Pangkep – Maros, Pangkep - Barru, Bone - Sinjai, Kota Parepare – Sidrap dan Kabupaten Kepulauan Selayar. 

Pada kesempatan tersebut, Prof. Zudan mengajak masyarakat untuk memanfaatkan fasilitas transportasi baru ini dengan bijak.

"Saya berharap masyarakat dapat menggunakan layanan ini dengan baik dan bersama-sama merawat fasilitas yang ada," kata Prof. Zudan.

Selanjutnya, Prof. Zudan juga mengingatkan para pengemudi untuk selalu mengutamakan keselamatan penumpang. 

"Kepada para supir, kami minta untuk berhati-hati dalam berkendara. Keselamatan adalah yang utama. Jangan kebut-kebutan, semua sudah ada posnya masing-masing," tegasnya.

Sementara itu, Pj Bupati Sinjai, T.R. Fahsul Falah menyampaikan apresiasi atas upaya Pemprov Sulsel untuk memberikan pelayanan transportasi publik yang lebih baik kepada masyarakat.

"Dengan adanya Bus Trans Sulawesi Selatan ini diharapkan dapat menjadi solusi transportasi yang efisien, aman, dan nyaman bagi masyarakat serta mendukung perkembangan  ekonomi lokal," ujarnya.

Haeril

0 Komentar