Babinsa Koramil 01/Bissappu Bersama Aparat Desa dan Warga Gotong Royong Bersihkan Bahu Jalan

 



BANTAENG – Babinsa Desa Bonto Salluang Koramil 1410-01/Bissappu Kodim 1410/Bantaeng Sertu Bahar Syam bersama dengan aparat desa dan masyarakat melaksanakan kegiatan gotong royong pembersihan bahu kiri kanan jalan sepanjang 250 meter, yang berlokasi di Kampung Parang Labua, Desa Bonto Salluang, Kecamatan Bissappu, Kabupaten Bantaeng. Jumat (07/06/2024).


Kegiatan kerja bakti gotong royong pembersihan bahu kiri kanan jalan ini dilakukan karena kondisi bahu jalan sudah ditumbuhi rumput liar yang semakin tinggi dan juga banyak sampah-sampah plastik yang berserakan di sepanjang bahu jalan sehingga terlihat sangat kotor.


Sertu Bahar Syam mengatakan kegiatan kerja bakti ini perlu dilakukan mengingat jalan ini merupakan jalan utama dan juga merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan,” Ujar Babinsa.


Dikatakan Babinsa, dalam kegiatan gotong royong ini sudah menjadi tugas dan tanggungjawab bagi Babinsa untuk bisa memelihara hubungan yang baik bersama warga di wilayah binaan salah satunya melalui karya bakti dan bergotong royong bersama masyarakat binaan.

“Ini semua agar tercipta keakraban antara TNI dan Rakyat” Imbuh Sertu Bahar.


Kegiatan gotong-royong ini merupakan sarana kebersamaan antara Anggota Babinsa dan warga di wilayah binaan demi membantu tercapainya kenyamanan desa serta kebersihan desa binaan.

0 Komentar