Sat Lantas Polres Sinjai Sambut Berkah Ramadhan dengan Bagi-bagi Takjil di Jalan


SINJAI, Sulselpos.id - Satuan Lalu Lintas Polres Sinjai kembali menggelar kegiatan berbagi berkah Ramadhan dengan membagikan takjil gratis kepada pengguna jalan. 

Kegiatan ini dilaksanakan di Jalan Persatuan Raya, Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai pada Minggu (31/3/2024) sore.

Dalam kegiatan, Satuan Lalu Lintas Polres Sinjai memberikan takjil gratis kepada berbagai jenis pengguna jalan, mulai dari pengendara motor, mobil, tukang becak, hingga pejalan kaki. 

Pembagian takjil gratis ini dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Sinjai, Akp Muhammad Arsyad, S.Sos dan mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari semangat berbagi dan silaturahmi menjelang buka puasa. 

"Saat ini, kita kembali berbagi takjil kepada sesama sebagai bentuk kepedulian dan silaturahmi dengan warga Sinjai," ujarnya.

Sementara itu, Kapolres Sinjai, Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik menuturkan bahwa selain untuk berbagi dengan masyarakat, kegiatan bagi takjil juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara Kepolisian dengan masyarakat. 

"Pentingnya menciptakan rasa saling menghormati dan peduli dengan sesama, terutama di bulan Suci Ramadhan yang penuh berkah. tuturnya.

“Selain membagikan takjil, kami juga memberikan imbauan kepada pengguna jalan untuk tertib berlalu lintas demi keselamatan bersama. Semoga dengan imbauan ini, dapat meningkatkan kesadaran akan pentingnya tertib berlalu lintas dan keselamatan dalam berkendara,” ungkapnya.

Kegiatan bagi takjil gratis ini juga mendapat sambutan hangat dari masyarakat. Para pengguna jalan merasa senang dan berterima kasih atas kepedulian Satuan Lalu Lintas Polres Sinjai yang memberikan bantuan takjil saat menjelang waktu berbuka puasa.

Par

0 Komentar