Kapolres Sinjai Apresiasi Masyarakat dan Personel Pam Malam Tahun Baru Berjalan Kondusif


SINJAI, Sulselpos.id - Perayaan Malam Tahun Baru 2024 di wilayah Kabupaten Sinjai, berjalan dengan aman, kondusif, Senin (01/01/2024).

Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah pun ucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sinjai yang telah bersama-sama menjaga keamanan saat pergantian tahun dari 2023 menuju tahun 2024, sehingga berlangsung dalam situasi yang aman kondusif.

"Apresiasi kinerja seluruh anggota Polres Sinjai bersama TNI Kodim 1424 Sinjai dan Instansi pemerintah yang telah bertugas dengan baik dalam pengamanan malam pergantian tahun baru 2024," ujarnya.

"Terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang ikut berperan sehingga perayaan malam tahun baru di Sinjai berlangsung aman," tuturnya.

Menurutnya, apresiasi kepada personel Polres Sinjai bersama TNI dan instansi pemerintah yang telah melaksanakan tugas dengan sebaik- baiknya, mereka telah melakukan pengamanan sesuai prosedur. Sehingga sukses dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam pergantian tahun baru.

Terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif tersebut menurut Kapolres Sinjai tidak terlepas dari sinergitas antara Polri, TNI dan pemerintah daerah. Selain itu peran serta masyarakat Kabupaten Sinjai yang telah berpartisipasi aktif membantu aparat keamanan.

Kapolres Sinjai berharap, koordinasi dan sinergitas dengan TNI dan instansi pemerintah nantinya dapat terus terjaga, sehingga kedepan semua kegiatan pengamanan dapat berjalan aman dan lancar.

“Semoga situasi kondusif ini dapat kita jaga dan dipertahankan menuju Pemilu pada bulan Februari mendatang," pungkasnya.

Haeril

0 Komentar