HMJ BKPI Unismuh Makassar Gelar Sosialisasi di Panti Asuhan Mattampawalie


MAKASSAR Sulselpos.id - Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Bimbingan dan Konseling Pendidikan Islam (BKPI) Unismuh Makassar melakukan Sosialisasi  di Panti asuhan Mattampawalie, Selasa (9/1/24).

Kegiatan sosialisasi ini merupakan salah satu program kerja dari bidang keilmuan terkait tindak lanjut dan praktek lapangan konselor sebaya yang memiliki tujuan agar terciptanya sumber daya manusia  yang sehat secara fisik dan juga mental sehingga terciptanya SDM yang berkualitas.

Musfirah selaku Ketua Umum menyampaikan, ia mewakili  pengurus HMJ BKPI sangat bersyukur dan bahagia dapat diterima dengan baik serta penuh antusias.

"Terima kasih atas atas diterimanya kami dengan baik oleh adik-adik dari panti asuhan Nattampawalie ini," ujarnya.

Musfirah juga menambahkan bahwa kegiatan ini dalam rangka follow up atau tindak lanjut dari kegiatan pelatihan pengenalan konselor sebaya yang telah di laksanakan sebelumnya pada tgl 18-19 november 2023,

"Semoga yang telah didapatkan pada pelatihan kemarin mampu diaktualisasikan dalam kegiatan sosialisasi tindak lanjut ini," jelasnya n

Sementara itu, Nana Pihak Panti asuhan Mattampawalie merespon kegiatan ini serta menyambutnya  dengan hangat dan juga penuh terimakasih. 

Mereka menyampaikan apresiasi dan bersyukur kepada himpunan mahasiswa jurusan bimbingan dan konseling pendidikan islam yang telah peduli terhadap adik adik yang berada di panti asuhan agar memiliki kepribadian yang sehat baik secara fisik maupun mental.

Ims

0 Komentar