Gelar Seminar Proker, Mahasiswa KKN UINAM Dapat Sambutan Hangat dari Masyarakat Desa Leppangang -->

Gelar Seminar Proker, Mahasiswa KKN UINAM Dapat Sambutan Hangat dari Masyarakat Desa Leppangang

Senin, 29 Januari 2024, 14:59

PINRANG, Sulselpos.id - Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar menggelar seminar Program Kerja (Proker) di Kantor Desa Leppangang, Kecamatan Patampanua, Kabupaten Pinrang, Senin (29/01/24).

Kegiatan ini dihadiri berbagai elemen masyarakat seperti kepala Desa Leppangang, Ketua BPD, Babinsa, Kepala Dusun Leppangang Utara, Kepala Dusun Leppangang Selatan dan beberapa kader Posyandu Desa Leppangang serta Mahasiswa KKN angkatan 74 di Desa Leppangang.

Abbas Paduai selaku Kepala Desa Leppangang dalam sambutanya menghimbau kepada mahasiswa KKN untuk menyelesaikan semua program kerja (proker) yang telah dicanagkan, beliau juga menyampaikan kepada mahasiswa agar jangan mencangkan banyak program kerja yang bersifat fisik dan banyak mengeluarkan biaya.

“Saya berharap kepada anak-anak KKN agar tidak terlalu banyak menciptakan program kerja yang bersifat fisik dan banyak mengeluarkan biaya, sehingga nantinya akan menyulitkan kalian. Dan saya berharap program kerja yang telah di seminarkan ini dapat terealisasikan semua," tegasnya.

Disamping itu, Koordinator Desa, Nasrullah menghimbau kepada seluru masyarakat Desa leppangang agar dapat bersinergi dan memberikan bimbingan dalam melakukan program kerja.

“Saya selaku Koordinator KKN UINAM angakatan 74 Desa leppangang, berharap kepada masyarakat agar dapat memberikan kepada kami bimbingang dan support selama menjalankan program kerja yang telak kami programkan," ucapnya.

Haeril

TerPopuler