Pj Bupati Sinjai Hadiri Puncak Peringatan HUT ke 24 Dharma Wanita Persatuan -->

Pj Bupati Sinjai Hadiri Puncak Peringatan HUT ke 24 Dharma Wanita Persatuan

Senin, 18 Desember 2023, 17:45

SINJAI, Sulselpos.id - Pj Bupati Sinjai, TR Fahsul Falah menghadiri puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-24 Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Sinjai, bertempat di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai. Senin (18/2/2023).

HUT DWP mengusung tema "Peran Strategis Perempuan Dalam Pembangunan Berkelanjutan".

Selain Pj Bupati Sinjai, di momen perayaan HUT DWP juga dihadiri Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sinjai, Cut Resmiati,  Sekda Sinjai, Andi Jefrianto Asapa, Ketua DWP Sinjai, Reni A. Jefrianto, para Kepala OPD, Para Ketua Organisasi Wanita Se Kabupaten Sinjai serta para anggota DWP Sinjai.

Sambutan seragam Ketua Umum DWP Pusat yang dibacakan Ketua DWP Sinjai Rini A Jedrianto mengatakan perempuan memiliki andil besar dalam proses perwujudannya. Oleh karena itu, sebagai bagian penting dalam pembangunan berkelanjutan, sudah sepatutnya sebagai perempuan selalu bergerak dengan penuh semangat.

"Sejalan dengan pesan yang disampaikan Ibu Kartini, pada hari ulang tahun ke-24 Dharma Wanita Persatuan besar harapan saya agar organisasi ini yang terus menjadi rumah bagi kita semua, sekaligus menjadi pilar penting dalam menguatkan peranan perempuan Indonesia", Jelasnya. 

Dalam sambutannya, ia mengajak seluruh aggota DWP untuk senantiasa memberikan kontribusi yang bermakna dalam berbagai bidang, mulai dari pendidikan, ekonomi, sampai sosial budaya. 

"Terima kasih saya ucapkan kepada setiap individu yang terus berperan aktif, mendukung, dan mencurahkar dedikasinya untuk keberlangsungan dar capaian DWP", Tutupnya. 

Sementara itu, Pj Bupati Sinjai dalam sambutannya, menyampaikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun DWP ke 24 Tahun 2023.

Ia berharap melalui momentum ini dapat dijadikan sebagai sarana untuk bersilaturahmi antara Pemerintah daerah dan Para Pengurus beserta Anggota Dharma Wanita se-Kabupaten Sinjai. 

"Pelaksanaan perayaan Hari Ulang Tahun ini juga bisa dimaknai sebagai sebuah perjuangan dari DWP khususnya Kabupaten Sinjai untuk terus menjadi mitra dan selalu bisa bersinergi dengan Pemerintah Daerah," tuturnya.

Lebih lanjut, menegaskan peran perempuan itu sangat besar, sebagai ibu rumah tangga sebagai pendidik untuk anak-anaknya, serta sebagai warga dan masyarakat dan juga sebagai istri dari ASN.

"Sebagai mitra pembangunan, DWP Kabupaten Sinjai juga harus ikut serta dalam membantu pemerintah daerah mensejahterakan masyarakat dan turut menyukseskan program pembangunan di segala bidang," tegasnya. 

Wiwi

TerPopuler