Kembali Maju Sebagai Caleg DPRD Sinjai Dapil 2, Jalil Siap Perjuangkan Aspirasi Nelayan dan Petani -->

Kembali Maju Sebagai Caleg DPRD Sinjai Dapil 2, Jalil Siap Perjuangkan Aspirasi Nelayan dan Petani

Minggu, 03 Desember 2023, 15:41
Jalil Caleg DPRD Sinjai Dapil 2 Sinjai Timur dan Tellulimpoe
SINJAI, Sulselpos.id - Jalil salah satu politisi dari Sinjai Timur kembali masuk dalam konstelasi politik 2024.

Namanya terdaftar sebagai Calon legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Sinjai Partai Nasdem dapil 2 meliputi Kecamatan Sinjai Timur dan Kecamatan Tellulimpoe dengan nomor urut 5

Jalil Mengungkapkan majunya kembali sebagai Caleg di 2024 untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat Kecamatan Sinjai Timur dan Tellulimpoe.

"Saya maju kembali caleg tentunya memperjuangkn aspirasi masyarakat Sinjai Timur Tellulimpoe, disisi lain kita harus memahami fungsi dan tugas Anggota Dewan yaitu bapanperda, pengawasan dan penggaran jadi inilah fungsinya perwakilan dapil 2 memperjuangkn aspirasi masyarakat," ungkapnya.

Ia mengatakan, majunya sebagai caleg ini tak lepas dari banyaknya dorongan dari tokoh masyarakat.

"Alhamdulillah maju kembali sebagai calon legislatif karena banyak dorongan dan dukungan dari masyarakat Sinjai Timur dan Tellulimpoe, disebabkan karena banyak keluhan masyarakat nelayan dan petani kita tidak tersalurkan aspirasinya makanya dari itu saya bismillah maju kembali untuk bisa memperjuangkan aspirasi masyarakat," jelas Jalil.

" Salah satu contoh untuk tahun ini saudara kita khususnya nelaya dari Sinjai mencari nafkah diluar daerah begitu dipersulitnya oleh aturan sehingga terlambat melakukan penangkapan ikan sementara nelaya kita dari sinjai pertaruhkan nyawahnya mencari ikan demi sesuap nasib dan masa depan anaknya untuk tetap melanjutkan pendidikan. Kalau nelayan kita dipersulit oleh aturan dampaknya cukup besar," pungkasnya.

Diketahui Jalil pernah menjabat sebagai Anggota DPRD Sinjai periode 2014-2019.

Par

TerPopuler