Amankan Hari Raya Natal Dan Tahun Baru, Kodim 1410 Bantaeng Turut Serta Dalam Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin 2023


BANTAENG, Sulselpos.id– Komandan Kodim (Dandim) 1410/Bantaeng Letkol Inf Eka Agus Indarti bersama Forkopimda di wilayah Kabupaten Bantaeng menghadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin, Kamis (21/12/2023). Kegiatan tersebut dilaksanakan di Lapangan Apel Polres Bantaeng Jalan Sungai Bialo Kelurahan Lembang Kecamatan Bantaeng Kabupaten Bantaeng dan diikuti oleh personel gabungan TNI-Polri, Satpol-PP dan Dinas Perhubungan.


Kegiatan yang dipimpin oleh Kapolres Bantaeng dan didampingi oleh Bupati Bantaeng tersebut dilaksanakan dalam rangka pengamanan Natal Tahun 2023 dan Tahun Baru 2024 di wilayah Kabupaten Bantaeng.


Kegiatan diisi dengan penyematan pita tanda Operasi Lilin 2023 kepada perwakilan yang sudah ditunjuk, selanjutnya Kapolres Bantaeng membacakan amanat Kapolri yang intinya apel gelar pasukan ini merupakan pengecekan kesiapan akhir personel dan Sarpras sehingga pengamanan Natal dan Tahun Baru bisa berjalan kondusif.


Sementara Penerangan Kodim dalam rilisnya, Dandim 1410/Bantaeng Letkol Inf Eka Agus Indarta menyampaikan bahwa pihaknya siap bersinergi dan bekerjasama dengan unsur terkait.

“Seperti yang kita rasakan selama ini bahwa Kabupaten Bantaeng senantiasa tertib, aman dan kondusif. Tentu ini semua terwujud berkat kerjasama yang solid antara TNI, Polri serta unsur terkait lainnya termasuk masyarakat,” kata Dandim Bantaeng.


“Selanjutnya terkait Pengamanan Natal Tahun 2023 dan Tahun Baru 2024, Kodim 1410/Bantaeng tentu sangat siap bekerjasama dan bersinergi dengan berbagai unsur yang ada termasuk Polres Bantaeng dalam rangka terwujudnya suasana yang tertib, aman, nyaman serta kondusif,” terang Letkol Inf Eka Agus Indarta.

0 Komentar