Monitoring Kamtibmas, Sat Samapta Polres Sinjai Gelar Patroli Sasar Objek Vital -->

Monitoring Kamtibmas, Sat Samapta Polres Sinjai Gelar Patroli Sasar Objek Vital

Minggu, 26 November 2023, 12:47


SINJAI, Sulselpos.id - Personel Satuan Samapta Polres Sinjai secara rutin gelar kegiatan Patroli, salah satunya ke Kantor Bawaslu Kabupaten Sinjai dalam rangka memantau dan monitoring kamtibmas sekitar area, Minggu (26/11/2023) siang.

Satuan Samapta selaku Satgas Preventif Operasi Mantap Brata 2023-2024 berperan penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban, serta mencegah potensi gangguan yang dapat membahayakan integritas proses Pemilu.

Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah melalui Kasat Samapta Polres Sinjai Akp Iriawan Pribadi mengatakan, Personel Satgas preventif rutin menggelar patroli, pentingnya kehadiran Kepolisian yang proaktif untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas.

“Patroli Satuan Samapta dengan menyasar kantor Bawaslu Sinjai untuk memastikan keamanan agar tidak ada gangguan kamtibmas menjelang dan pelaksanaan Pemilu 2024 mendatang,” ujarnya.

“Kita laksanakan Patroli Presisi, menyasar ke kantor Bawaslu, dan tempat tempat yang dianggap rawan gangguan kamtibmas, kita pastikan wilayah Kabupaten Sinjai aman dari gangguan kamtibmas,” tuturnya.

Pelaksanaan Patroli Presisi ini sebagai langkah antisipasi gangguan kamtibmas, kejahatan sekitar area, dan kriminalitas lainnya.

Dalam kegiatan Patroli Presisi ini petugas patroli juga memberikan imbauan kepada warga masyarakat terkait menjaga kamtibmas bersama terlebih dalam tahapan dan pelaksanaan Pemilu 2024 mendatang.

Haeril

TerPopuler