Wiljan Pluim Resmi Berpisah dengan PSM Makassar, Sang Kapten Pemain Asing Paling Lama yang Membela Satu Klub

Wiljan Pluim
MAKASSAR, Sulselpos.id - Wiljan Pluim sang Kapten dan pemain asing yang paling lama membela Psm Makassar akhirnya resmi meninggalkan klub yang bermarkas di stadion Gelora Bj. Habibie, Senin (9/10/23)

Hal ini diketahui melalui akun resmi PSM Makassar yang membuat ucapan perpisahan kepada Wiljan Pluim pemain yang berasa dari Belanda tersebut.

Dalam tulisan akun sosmed PSM Makassar mengungkapkan Setelah melalui proses diskusi panjang, PSM Makassar dan Pluim akhirnya bersepakat untuk mengakhiri kerjasama yang telah terjalin lebih dari 7 tahun lamanya.

"Atas nama keluarga besar, PSM Makassar mengucapkan apresiasi dan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Pluim atas segala kontribusi, kesetiaan, dan kebersamaan yang telah ia berikan selama 7 tahun 2 bulan," tulis dalam laman PSM Makassar 

Diketahui Wiljan Pluim telah membela PSM Makassar sejak tahun 2016 dan melewati banyak momen pasang surut bersama tim Ayam Jantan Dari Timur. 

Hal ini pun menasbihkannya menjadi pemain asing paling lama yang membela satu klub dalam kompetisi Liga Indonesia hingga saat ini. 

Par

0 Komentar