Potong Pita, Tanda Peresmian Jalan Sekaligus Penutupan TMMD


 BANTAENG, Sulselpos.id– Setelah kurang lebih 30 hari anggota satgas TMMD ke-118 Kodim 1410/Bantaeng beserta warga masyarakat Desa Bonto Tangnga Kecamatan Uluere Kabupaten Bantaeng bergotong-royong bersama-sama dalam mensukseskan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-118.


Kegiatan TMMD yang merampungkan jalan tani sepanjang 700 meter dan pembangunan jembatan sebanyak 2 unit secara resmi ditutup. Kamis (19/10/2023).


Penutupan ditandai dengan pemotongan pita di lokasi oleh Kapoksahli Pangdam XlV/Hasanuddin Brigjend TNI Heri Sutrisma dan penandatanganan Prasati.


Dandim 1410/Bantaeng Letkol Inf Eka Agus Indarta, S.Psi., M.Psi., berharap dengan selesainya jalan penghubung antara desa Bonto Tangnga dengan desa Bonto Daeng, bisa ditempuh lebih cepat dan bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat.


“Kegiatan ini mampu meningkatkan semangat kebersamaan serta gotong royong untuk mengatasi persoalan yang ada di daerah, seperti membuka akses jalan dusun maupun desa yang tadinya terisolasi sehingga menjadi terbuka,” ujarnya.

0 Komentar