Pengurus Wakil Cabang Nahdlatul Ulama Sinjai Tengah Dilantik


SINJAI, Sulselpos.id - Pengurus Wakil Cabang (MWC) Nahdlatul Ulama (NU) Kecamatan Sinjai Tengah, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan masa khidmah 2023-2027 dilantik di Aula Kantor Camat Sinjai Tengah. Rabu, (4/10/2023) kemarin.

Pelantikan berlangsung meriah dengan dihadiri Camat Sinjai Tengah, Syahrul Paesa, Ketua PCNU Sinjai Kyai Musran Mustafa dan jajaran pengurusnya, Badan otonom Nahdlatul Ulama Sinjai dan undangan.

Ketua Cabang PCNU Sinjai Musran Mustafa mengatakan saat ini pihaknya akan membangkitkan kembali struktur Nahdlatul Ulama di Kabupaten Sinjai.

Dengan agenda akan melantik pengurus wakil cabang di sembilan kecamatan di Sinjai dan Sinjai Tengah ini merupakan yang pertama.

" Selamat kepada yang sudah dilantik dan kita tunggu karyanya dan dedikasi untuk Nahdlatul Ulama utamanya di bidang keagamaan khususnya di Kecamatan Sinjai Tengah ini," katanya.

Sementara itu Camat Sinjai Tengah, Syahrul Paesa menuturkan siap mendukung dan mensupport kegiatan yang akan dilaksanakan oleh pengurus PWCNU Sinjai Tengah kedepan.

"Mari kita berkolaborasi tentunya dengan kemajuan bidang keagamaan di Sinjai Tengah, apalagi kami melihat bahwa yang sudah dilantik ini merupakan tokoh-tokoh agama di Sinjai Tengah yang sudah tidak lagi diragukan keberadaannya," bebernya.

Dalam pelantikan yang dikawal ketat Banser NU Sinjai ini, pengurus PWCNU Sinjai Tengah di ketuai oleh Dr. Muh. Arsyad Tahir, Sekretaris Aminullah, S. Kom.I, Bendahara, Safaruddin, SH. MH.

Par

0 Komentar