Kapolres Gowa Hadiri Upacara HUT TNI ke-78 di Lapangan Karebosi Makassar


GOWA, Sulselpos.id - Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak,didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Gowa Ny. Lidya Reonald, turut hadir dalam upacara peringatan Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-78 tahun 2023, yang berlangsung di Lapangan Karebosi Kota Makassar, Kamis (05/10/2023) Pagi.

Acara ini juga dihadiri oleh Kapolda Sulsel, Irjen Pol Drs. Setyo Boedi Moempoeni Harso, D.H., M. Hum dan Irup Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Totok Imam Santoso, beserta Kapolres jajaran.

Selain itu, Upacara peringatan HUT TNI ke-78 di Lapangan Karebosi juga dihadiri oleh pejabat-pejabat pemerintah, anggota TNI dari berbagai matra, serta masyarakat umum.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Gowa menyampaikan apresiasi dan ucapan selamat kepada TNI yang telah menjaga kedaulatan dan keamanan negara selama 78 tahun ini. Dia juga menekankan pentingnya sinergi antara kepolisian dan TNI dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Sulawesi Selatan.

"Selamat ulang tahun TNI yang ke-78, semoga semakin kuat dan kompak dalam menjaga kedaulatan NKRI, dan makin dicintai Rakyat Indonesia,"ungkap Kapolres.

Par

0 Komentar