Jalan Sehat Demokrasi KPU Sinjai Berlangsung Meriah, Kapolres Hingga Sekda Turut Meriahkan


SINJAI, Sulselpos.id - Kepala Kepolisian Resor Sinjai, Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Fery Nur Abdulah menghadiri kegiatan Jalan Sehat Demokrasi yang digelar KPU (Komisi Pemilihan Umum) Sinjai, Jum'at pagi (27/10/2023).

Kegiatan dilepas secara resmi oleh Penjabat Bupati Sinjai yang diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Sinjai Andi Jefrianto Asapa dan diikuti oleh para Forkopimda, para Kepala OPD, pimpinan Instansi vertikal, BUMN/BUMD, Komisioner KPU dan Bawaslu Sinjai, para penyelenggara pemilu dari 9 Kecamatan dan masyarakat umum lainnya. 

Jalan Sehat Demokrasi dengan start dan finish di depan Kantor KPU Sinjai di jalan Bhayangkara.

Sekda Sinjai Andi Jefrianto Asapa mengatakan, Pemkab Sinjai sangat mengapresiasi langkah yang dilakukan KPU Sinjai dalam mengedukasi masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya dalam pesta demokrasi tahun 2024.

"Jalan santai ini merupakan langkah yang tepat dalam memberikan edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat terkait pelaksanaan pemilu serentak tahun 2024," Katanya.

Sekda Sinjai juga mengungkapkan bahwa pihaknya bersama para Forkopimda siap mendukung penyelenggara Pemilu dalam menyukseskan pelaksanaan pesta demokrasi tersebut mulai dari tahap persiapan hingga pada pasca pemilu mendatang. 

Dalam kegiatan jalan sehat itu, panitia penyelenggara menyiapkan sejumlah doorprize dan hadiah bagi peserta yang ikut dalam kegiatan tersebut.

Kegiatan dikawal dan diamankan jalur oleh personel Polres Sinjai dipimpin oleh Kabag Ops Polres Sinjai selalu koordinator pengamanan dan Kasat Lantas Polres Sinjai Iptu Muhammad Arsyad selaku perwira pengendali personel di  lapangan.

Par


0 Komentar