Fajarullah Terpilih Nahkodai Karang Taruna Desa Puncak


SINJAI, Sulselpos.id - Pengurus Karang Taruna Desa Puncak melaksanakan Temu Karya Karang Taruna Desa Puncak  bertempat di aula Kantor Desa Puncak Kecamatan Sinjai Selatan, Senin (09/10/2023).

Kegiatan ini dihadiri oleh Mappasonge Ketua BPD Puncak, Pemerintah Desa Puncak, Kepala Dusun, Tokoh Masyarakat, Asri Ketua Karang Taruna, Pengurus Karang Taruna Desa Puncak, serta Para Warga Karang Taruna Desa Puncak.

Fajarullah terpilih melalui Pemilihan secara langsung dengan melawan Bahtiar dengan perolehan suara 82 (Fajarullah ) dan 51 (Bahtiar) dengan Total Suara 133.

Fajarullah mengucapkan banyak terima kasih atas kepercayaan dari Warga Karang Taruna Desa Puncak  yang telah berkontribusi dalam pemilihan ini.

"Mari kita tatap ke depan, bagaimana organisasi ini nantinya juga terlibat bersama pemerintah dalam memberikan hal-hal terbaik untuk Desa Puncak dalam hal apa saja. Program utama kita kedepan mengeksistensikan karang taruna dengan karya nyata," katanya.

Kami meminta agar adanya dukungan dari pemerintah terhadap berbagai program dengan melibatkan Karang Taruna untuk even-even yang berkaitan dengan lingkungan sosial.

"Karena kami yakin bahwa dengan sumber daya manusia yang baik disetiap dusun yang tergabung dalam karang taruna kita mampu dan yakin dapat bergerak dalam setiap persoalan yang timbul di masyarakat," lanjutnya.

Fajarullah juga berharap Karang Taruna Desa Puncak semakin jaya.

"Harapan kami Karang Taruna semakin jaya di Desa Puncak sehingga bersinergi dengan sejumlah organisasi dan pemerintah agar organisasi ini selalu berjalan dengan sehat dan baik kedepannya," tutupnya.

Sementara itu untuk pelantikan dan susunan kepengurusan akan diatur dan dijadwalkan secepatnya.

Wiwi

0 Komentar