Wujud Kepedulian, Babinsa Kodim 1410 Pantau Reuni SMA Negeri 1 Bantaeng


BANTAENG, Sulselpos.id - Salah satu bentuk kepedulian Babinsa dan Bhabinkamtibmas kepada masyarakat yang akan melaksanakan  persiapan reuni akbar SMAN 160/1 di Kelurahan Bonto Atu Kecamatan Bissappu Kabupaten Bantaeng, Sabtu 09/09/23


Babinsa dan Babinkamtibmas bersama tokoh masyarakat yang ada di sekitar lokasi tersebut  melaksanakan pemantauan sampai selesainya acara demi terciptanya situasi keamanan yang kondusif "Tutur Sertu Muhammad Amir.


Adapun tema Reuni Akbar SMAN 160/1 dengan bertajuk “MAEKI RISIKOKATA 2023 yang terletak di Jalan TA Gani Kelurahan Bonto Atu Kecamatan Bissappu Kabupaten Bantaeng.


Tujuan dilaksanakannya Reuni akbar adalah untuk menjaling tali silaturrahmi kepada alumni yang selama ini jarang ketemu dan mengenang kembali masa-masa waktu duduk di bangku sekolah yang penuh sejuta kenangan.


Turut hadir dalam kegiatan itu Prof. Jamaluddin congkeng sebagai narasumber, Zulhan Yusuf Alumni 85, Syarifuddin Ismail dan perwakilan alumni 2000-2001.


Babinsa Kodim 1410 bantaeng Sertu Muhamnad amir menghimbau kepada warga yang ada disekitar lokasi itu untuk mari menjaga kelancaran acara ini dan tidak mengharapkan ada hal-hal yang tidak kita inginkan bersama terjadi, "Tutup Muhammad Amir."



0 Komentar