Pusat Karir dan Kewirausahaan UMSi Laksanakan Workshop Pendampingan Pemasaran Digital Dasar P2MW


SINJAI, Sulselpos.id - Pusat Karir dan Kewirausahaan Universitas Muhammadiyah Sinjai (UMSi) menggelar Workshop Pendampingan Pemasaran Digital Dasar Program Pembinaan Mahasiswa Wiraswasta (P2MW) Tahun 2023 bertempat di Kampus UMSi, Jalan Teuku Umar, Kabupaten Sinjai. Sabtu (16/9/2023).

Adapun narasumber dalam kegiatan ini yakni Jumain, S.E, Ketua Aku Mandiri Kabupaten Sinjai dengan mengupas tuntas materi Pemasaran Digital Dasar yang meliputi pembuatan izin usaha, penggunaan aplikasi-aplikasi digital bisnis, pengeditan/pengemasan produk dan ketergabungan dalam komunitas wirausaha.

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Rektor Universitas Muhammadiyah Sinjai, Dr. Umar Congge dalam sambutannya mengajak mahasiswa (i) untuk berani menjadi wirausahawan muda.

"Kegiatan ini merupakan salah satu program kerja dari Pusat Karir dan Kewirausahaan UMSi, yang mengajak mahasiswa (i) untuk mengembangkan mindset berwirausaha. Berwirausaha tidak harus dimulai dengan modal yang besar, tetapi dengan kemauan dan keberanian," tuturnya.

Wiwi

0 Komentar