Kapolres Sinjai Bersama Dandim 1424 Sinjai Pimpin Personel Cari Pendaki yang Hilang di Gunung Bawakaraeng


SINJAI, Sulselpos.id - Kepala Kepolisian Resor Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah,S.Ik bersama Dandim 1424 Sinjai Letkol Inf. Sumardi pimpin langsung personel bersama sama dengan warga melakukan pencarian seorang pendaki dilaporkan hilang di Gunung Bawakaraeng, Rabu (13/9/23).

Sebelumnya seorang pendaki bernama Bahri (61) warga Desa Talle, Kecamatan Sinjai Selatan, Kabupaten Sinjai, dilaporkan hilang di Gunung Bawakaraeng, beberapa waktilu lalu, Jumat (1/9/23).

Pendaki lel. Bahri dilaporkan terpisah dari rombongan pendaki lainnya yang beranggotakan 15 orang, Mereka saat itu menuju ke puncak melalui jalur tassosso, Kecamatan Sinjai Barat, Kabupaten Sinjai.

Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik mengatakan bahwa, hari ini kami bersama bapak Dandim 1424 Sinjai pimpin personel melakukan upaya tindak lanjut dari laporan adanya warga Desa Talle Kecamatan Sinjai Selatan yang hilang saat mendaki di Gunung Bawakaraeng.

"Kami terus berupaya untuk mendapatkan informasi tentang hilangnya Bahri (61) warga Desa Talle tersebut, mudah-mudahan segera ditemukan dalam keadaan selamat dan kembali berkumpul dengan keluarga. Harap Kapolres Sinjai.

Penelusuran tempat yang dianggap lokasi hilangnya pendaki terus dilakukan pencarian kalau memang masih ada disekitar jalur itu harapannya bisa ditemukan, namun saat ini belum diketemukan, dan upaya lain tentunya akan dikembangkan pencarian ini ke lokasi-lokasi yang apabila lokasi itu memungkinkan jalur orang tersesat.

"Kita semua berharap mudah mudahan saudara kita lel. Bahri tidak terjadi apa-apa hanya mengalami tersesat di jalan, harapan dan doa kita bersama yang terbaik untuk saudara kita," Ujarnya.

Par

0 Komentar