Dalam Rangka TMMD ke-118, Kodim 1410 Bantaeng Hadirkan Bakti Sosial Untuk Warga


 

BANTAENG, Sulselpos.id - Bakti sosial dalam rangka TMMD Ke-118 Kodim 1410/Bantaeng Di Desa Biangkeke, Kecamatan Pa'jukukang, Kabupaten Bantaeng, Jumat (29/09/2023).


Bakti sosial tersebut bagian dari program sasaran non fisik TMMD, diantaranya pemberian sembako bagi keluarga kurang mampu dan keluarga stunting di Kabupaten Bantaeng.


Dansatgas TMMD 118 Kodim 1410/Bantaeng, Letkol Inf Eka Agus Indarta. S. Psi., M. Psi, (Dandim 1410/Bantaeng), menyebut Bakti sosial pemberian sembako ini dilakukan dalam rangka TMMD Ke-118 di Kabupaten Bantaeng. 


"Pemberian sembako ini bagi keluarga kurang mampu dan stunting secara gratis untuk masyarakat desa Biangkeke, "Jelas Letkol Eka.


"Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian dan perhatian satgas TMMD terhadap anak stunting dan keluarga, juga merupakan implementasi dari tujuh perintah harian Kasad. Dimana TNI harus hadir di tengah-tengah kesulitan masyarakat dan menjadi solusi untuk mencari penyelesaian", Ucapnya. 


Dengan Bakti Sosial ini, Kata Dansatgas, Dapat dirasakan langsung oleh masyarakat dan bisa bermanfaat bagi warga kita yang berada jauh di pedalaman, terutama untuk masyarakat yang kurang mampu karena faktor ekonomi. 


Kegiatan Bakti Sosial dengan pemberian sembako berupa beras 5 kg dan telur 1 rak kepada masing-masing 10 orang warga yang diberikan langsung oleh Letkol Inf Eka Agus Indarta S.Psi, M.Psi Dandim 1410/Bantaeng.

0 Komentar