Begini Perkembangan Sesamata Fest HIMAJIP UINAM


GOWA, Sulselpos.id - Sesamata Fest yang akan dilaksanakan oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan Ilmu Perpustakaan (HIMAJIP) UIN Alauddin Makassar akan digelar kurang dari 18 hari kedepan, lebih tepatnya 10 Oktober 2023.

Kegiatan tersebut adalah event besar HIMAJIP yang ke-3 sehingga memerlukan persiapan yang matang dalam melaksanakannya.

"Sejauh ini persiapan kegiatan Sesamata Fest sudah 75%, terkait dengan proses teknisi lapangan sudah benar-benar di persiapkan mulai dari sekarang," ucap Muh. Adiaksa selaku Ketua Panitia.

Sebagai event literasi, terdapat berbagai macam kegiatan literasi salah satunya Indonesia Library Club (ILC), diskusi tematik, bedah buku.

"Item kegiatan kali ini ada ILC Indonesia Library Club, sharing session, diskusi tematik, bedah buku, merajut dan meronce manik-manik, panggung bebas ekspresi dan tentunya ada malam puncak yang menghadirkan guestar dan penampilan dari mahasiswa jurusan Ilmu Perpustakaan," ungkap Rahenal selaku Ketua Umum HIMAJIP.

Rahenal juga berharap kepada mahasiswa khususnya jurusan Ilmu Perpustakaan untuk dapat ikut berpartisipasi hadir dalam kegiatan tersebut guna lebih meningkatkan paham literasi.

"Saya berharap pada mahasiswa khususnya jurusan Ilmu Perpustakaan serta para pegiat literasi dan orang yang bergelut di dunia Perpustakaan dapat berpartisipasi hadir dalam kegiatan kami untuk bertukar pikiran sebagaimana bisa lebih meningkatkan kegiatan literasi dan tentunya berharap besar pada kegiatan ini bisa berlangsung dengan lancar," tutup Rahenal.

Laporan : Frengki
Editor : Haeril

0 Komentar