Liga Sinjai 2023 : Makkawarue Fc Berhasil Tumbangkan Juara Liga Sinjai 2019

Pemain Makkawarue FC 
SINJAI, Sulselpos.id - Kompetisi sepakbola Liga Sinjai 2023 yang digelar Asosiasi Kabupaten Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (ASKAB PSSI) Sinjai, resmi bergulir.

Laga kedua Grup H Liga Sinjai 2023 mempertemukan Makkawarue FC melawan Juara Liga Sinjai 2019 Marbo FC di Lapangan Sepakbola Lappadata, Sinjai Tengah, Minggu (27/08/2023).

Makkawarue FC membuka keunggulan di menit 10' melalui sepakan keras dari Syakir usai memanfaatkan peluang dari tendangan bebas, skor 1-0 untuk Makkawarue FC.

Tertinggal satu gol, membuat kesebelasan Marbo FC tidak tinggal diam. Alhasil, Marbo FC terus menggencarkan serangan dan berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Menjelang turun minum, Marbo FC berhasil menggandakan keunggulan usai memaksimalkan peluang melalui serangan balik yang tidak mampu diantisipasi dengan baik oleh pemain belakang Makkawarue FC, skor 2-1 untuk keunggulan Marbo FC bertahan hingga peluit panjang babak pertama dibunyikan.

Di babak kedua, kedua tim tampil saling menyerang dan menghadirkan pertandingan yang menarik dan seru.

Di menit 72', gol dari Olleng berhasil membuat Makkawarue FC menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Gemuruh pendukung Makkawarue FC akhirnya pecah menyambut Gol kemenangan Makkawarue FC yang tercipta dari kaki pemain bernama Isra di menit ke 80'.

Skor 3-2 untuk kemenangan Makkawarue FC bertahan hingga akhir pertandingan, dengan hasil tersebut Makkawarue FC berhasil lolos delapan besar Liga Sinjai 2023.

Haeril

0 Komentar