Karang Taruna Alenangka Gelar Kegiatan Semarak HUT RI ke-78


SINJAI, Sulselpos.id - Karang Taruna Alenangka Kecamatan Sinjai Selatan melaksanakan kegiatan semarak HUT RI Ke 78 Tahun, kegiatan bertempat di Persawahan Dusun Lappacilama Desa Alenangka, Rabu (16/08/2023) Sore. 

Panitia pelaksana Syahrul Gunawan mengatakan kegiatan ini merupakan kerja sama dengan teman teman Mahasiswa KKN UIN Alauddin Makassar untuk melaksanakan kegiatan semarak HUT RI Ke-78 Tahun dengan berbagai lomba kegiatan diantaranya lomba Panjat pinang, lomba lari Karung, lomba memasukkan paku dalam botol, lomba makan kerupuk, lomba lari kelereng dan lomba tata boga antar dusun. 

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Kepala Desa Alenangka A.Ilyas dalam sambutannya mengatakan atas nama pemerintah Desa sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Karang Taruna Alenangka yang merangkul semua pemuda untuk mengambil bagian dari kegiatan semarak HUT RI ke 78 Tahun. 

"InsyaAllah kedepannya kegiatan ini merupakan agenda tahunan untuk dilaksanakan, dan tentunya masyarakat diharapkan aktif untuk mengikuti kegiatan ini dan mengambil bagian dari peserta sekaligus ajan silaturahmi," jelasnya.

Kegiatan pembukaan ini hadiri oleh Ketua BPD Alenangka, Babinsa Alenangka, tokoh Pemuda, tokoh masyarakat, para kepala Dusun dan tamu undangan lainnya.

Ims

0 Komentar