Bhayangkari dan Polwan Polres Gowa Gelar Lomba Cipta dan Baca Puisi, Ini Juaranya


GOWA, Sulselpos id - Pengurus Bhayangkari Cabang Gowa dan Polisi Wanita Polres Gowa memerihakan Hari Ulang Tahun HKGB ke-71 dan Hut Polwan ke-75 dengan Lomba Cipta dan Baca Puisi Tingkat Polres Gowa.

Para juaranya diumumkan setelah dua hari digelarnya perlombaan Cipta dan Baca Puisi yang diikuti oleh pengurus ranting Bhayangkari dan para Personel Polwan Polres Gowa, Kamis (03/8/2023) malam.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak, Ketua Bhayangkari Cabang Gowa Ny. Lidya Reonald Simanjuntak dan Pengurus Bhayangkari Cabang Gowa serta pengurus Ranting.

Kapolres Gowa AKBP R.T.S Siamanjuntak dalam kesempatannya mengatakan bahwa Puisi yang telah di buat oleh ibu bhayangkari ini sebenarnya semua sudah cukup bagus.

Dirinya juga mengucapkan terimakasih atas antusias peserta yang hadir dan ikut serta dalam lomba tersebut untuk menyemarakkan Hari Ulang Tahun HKGB dan Polwan Republik Indonesia.

“Saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh peserta atas antusiasnya mengikuti perlombaan ini, semoga kegiatan ini dapat terus berlanjut dan untuk membangun kebersamaan serta kekompakan," ujar Kapolres.

Dirinya juga mengucapkan selamat kepada para juara dalam perlombaan ini.

Dari hasil penilaian yang dilakukan dewan juri telah ditentukan juara I dimenangkan oleh Aiptu Hasmawati (Polsek Somba Opu), Untuk kategori Bhayangkari Juara II dimenangkan Ny Seri Askar (Polsek Bontomarannu), dan Juara III Ny Sarifah (Polsek Pallangga). Dan untuk juara harapan I Ny Dewi Yayan (Sat Samapta), Harapan II Briptu Ikki (Sihumas Polres Gowa dan Harapan III Brigpol Hesti (Satlantas Polres Gowa).

Par

0 Komentar