Andi Dian Angraeni Dibalik Kemenangan Samaturue, Ternyata Sarjana Ilmu Hukum dan Mempunyai Segudang Pengalaman

Andi Dian Angraeni
SINJAI, Sulselpos.id - Andi Dian Angraeni perempuan asal Bua Kecamatan Tellulimpoe menjadi salah satu pemain penting dibalik kemenangan Samaturue.

Samaturue berhasil menjadi juara 1 dalam lomba bola volly antar putri se-Kecamatan Tellulimpoe setelah mengalahkan Suka Maju 2-1 di Lapangan Tallagu Mannanti, Minggu (13/8/23).

Andi Dian Angraeni berterima kasih kepada tim atas kemenangannya.

"Alhamdulillah terima kasih kepada tim  Samaturue yang sudah mengajak dan memberikan saya ruang untuk bermain dan menampilkan permainan," ungkap putri asli Desa Bua, Senin (14/8/23).

Anak kedua dari pasangan Andi Abdul Rahman dan Norma yang berposisi Spike sebagai pemukul bola dan selalu menyumbangkan poin untuk timnya berharap para atlet di Sinjai terus berkembang maju.

"Semoga para atlet yang ada di Sinjai terutama di kecamatan bisa berkembang dan bertambah baik lagi untuk mewakili daerahnya keluar kabupaten bahkan ke kanca Nasional," jelasnya.

Perempuan yang baru saja menyelesaikan studi di Universitas Balikpapan jurusan Ilmu Hukum mengungkapkan dirinya sangat tertarik di dunia volly sejak SD kelas 6 dan selalu mengikuti berbagai turnamen.

Diketahui Andi Dian Angraeni telah mengikuti berbagai turnamen seperti, Porkab, Porprov, praporda, Kapolda cup, dan sejumlah turnamen di Kabupaten Sinjai dan Balikpapan Kalimantan Timur.

Par


0 Komentar