Jemaah Haji Asal Sinjai Meninggal Dunia, Keluarga Besar Kemenag Sinjai Sampaikan Belasungkawa

Kediaman rumah almarhum
SINJAI, Sulselpos.id - Salah satu jemaah haji Kloter 6 dari Embarkasi Upg bernama Alwani Syolle Saude usia 67 tahun asal dari Kab. Sinjai beralamat Hilalang, Kecamatan Bulupoddo wafat di Rumah Sakit (RS) Saudi German Madinah Selasa 4 Juli 2023 Pukul 22:00 WAS, Rabu 5 Juli 2023 Pukul 03:00 Wita

Almarhum  mengalami gula akut dan sempat mendapatkan penanganan medis sebelum akhirnya meninggal dunia.

Mewakili Kakankemenag Sinjai H. Syamsul Bakhri (Kasubag TU) ke rumah duka di Kampung Halaman Almarhum Tobunne, Kajuara, Kab. Bone untuk menyampaikan belasungkawa beserta Kasi PHU Kamriati Anies beserta Staf PHU Kemenag Sinjai, Rabu, (5/7/2023) pagi. 

“Saya sampaikan rasa duka cita yang mendalam kepada keluarga almarhum, teriring doa mudah-mudahan almarhum diampuni dosa-dosanya, diterima amal baiknya dan husnul khatimah. Dan keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan keikhlasan dan kesabaran, “ tutur Syamsul Bakhri. 

Dimana sebelumnya kabar duka tersebut di sampaikan H. Jamaris (Kakankemenag Sinjai) melalui pesan singkat WhatsApp Innalillahi wainna ilaihi rajiun. Telah meninggal salah satu jamaah kami bapak alm. Alwani solle di RS Saudi German Hospital malam ini selasa, 4 Juli 2023. 

"Semoga beliau haji mabrur, dilipatgandakan amal pahala kebaikannya dan dimanfaatkan segala dosa dan kesalahannya. Amin yra Mohon doanya seluruh jamaah skalian," ungkapnya.

Almarhum akan di sholatkan di masjidil Haram Subuh, Rabu 5 Juli 2023 dan Sekarang dalam proses dimandikan dan akan di berangkatkan ke masjidil haram. Kata H. Jamaris lewat chat pesan singkat WhatsApp.

Par

0 Komentar