Imel Ayudia Terpilih Sebagai Formatur Ketua Kohati Komisariat Kedokteran dan Ilmu Kesehatan Cabang Gowa Raya

Pelimpahan hasil Muskoh yang diterima langsung Formatur Ketua Kohati Komisariat Kedokteran dan Ilmu Kesehatan
GOWA, Sulselpos.id - Korps HMI-Wati (Kohati) Komisariat Kedokteran dan Ilmu Kesehatan menggelar Musyawarah Kohati (Muskoh) di Kantor Camat Bontomarannu, Minggu (30/7/23).

Mengusung tema "Evaluasi dan reaktualisasi kinerja Kohati menuju progresivitas HMI-Wati dalam Mengimplementasikan tujuan Kohati". Kegiatan ini dibuka langsung oleh Rini Ketua Kohati Cabang Gowa Raya.

Dalam Muskoh tersebut mensahkan Imel Ayudia sebagai formatur Ketua Kohati Komisariat Kedokteran dan Ilmu Kesehatan.

Saat dihubungi awak media, Imel Ayudia mengungkapkan rasa syukur atas amanah yang diberikan kepadanya.

"Alhamdulillah ini amanah yang wajib saya jalankan, saya banyak berterima kasih kepada seluruh kader HMI Komisariat Kedokteran dan Ilmu Kesehatan," jelasnya.

Ia juga berharap selama periodenya mampu menjadikan kader Kohati menjadi lebih progresif.

"Saya terhadap kader HMI terkhusus pada kader Kohati Komisariat Kedokteran dan Ilmu Kesehatan agar lebih progresif lagi dengan situasi yang ada terutama dalam ranah Komisariat Kedokteran dan ilmu kesehatan serta menciptakan kader yang memiliki kemampuan berintelektual," katanya.

"Semoga saya selama periode kepengurusan agar kiranya program kerja yang nantinya kami susun akan terlaksana dengan baik," pungkasnya.

Diketahui dalam waktu dekat Formatur Ketua Kohati Komisariat Kedokteran dan Ilmu Kesehatan akan merampungkan struktur kepengurusan dan menyiapkan pelantikan pengurus.

Par







0 Komentar