Ciptakan Rasa Aman, Kodim 1410 Bantaeng Bersama Polres Bantaeng Gelar Patroli Gabungan

 


BANTAENG - Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta menjaga kondusifitas di wilayah Kabupaten Bantaeng, anggota Kodim 1410/Bantaeng yang di Pimpin Pasiaga Letda Inf Harpil melaksanakan patroli gabungan. Sabtu (15/07/23).


Patroli bersama ini melibatkan unsur dari Kodim 1410/Bantaeng, Polres Bantaeng, Sub Den Pom XIV/1.2/Bantaeng, diawali dengan apel yang di gelar di halaman rumah jabatan Dandim 1410/Bantaeng yang di mulai pada pukul 21.00 Wita untuk mengantisipasi adanya tindak kriminalitas pada malam hari.


Dandim 1410/Bantaeng Letkol Arm Gatot Awan Febrianto, S.Sos. melalui Pasiaga Kodim 1410/Bantaeng Letda Inf Harpil mengatakan tim preventif gabungan TNI-Polri, yang menggelar patroli bersama malam ini bertujuan selain untuk menjaga kondusifitas wilayah, juga dalam rangka memberi rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.


"Ini untuk memberikan kenyamanan bagi masyarakat untuk melaksanakan kegiatan tanpa ada kekhawatiran masalah gangguan keamanan", ujar Letda Inf Harpil.


Sementara itu Kasat Lantas Polres Bantaeng Iptu Mulyadi, S.Pdi. mengungkapkan patroli gabungan ini menjangkau ke seluruh wilayah Kabupaten Bantaeng, dengan sasaran titik-titik rawan terjadinya tindak kriminalitas.


"Harapannya dengan adanya kegiatan patroli gabungan ini kita bisa memberikan rasa aman kepada masyarakat dan menjaga kondusifitas di wilayah Bantaeng. Ujar Iptu Mulyadi.

0 Komentar