Bantu Penyelesaikan Konflik Sosial, Kapolsek Bontonompo Layani Secara Humanis


GOWA, Sulselpos.id - Kapolsek Bontonompo Polres Gowa AKP Hasan Fadhlyh, membantu menyelesaikan masalah warganya dengan melakukan mediasi bertempat di Aula Polsek Bontonompo, Selasa (13/6/2023).

AKP Hasan Fadhlyh dengan cara humanis berikan pelayanan kepada warga yang berbondong-bondong datang ke Polsek dan menyelesaikan permasalahan warga yang salah paham tersebut.

Kapolsek Bontonompo AKP Hasan Fadhlyh menyampaikan, peran utama Polri sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat dalam tugasnya, dituntut senantiasa hadir ditengah masyarakat dalam segala situasi, agar tercipta kamtibmas yang kondusif.

“Termasuk menemukan dan menyelesaikan permasalahan secara komprehensif. Tak kalah pentingnya pula, tetap harus bersikap Humanis dengan senyum, sapa dan salam yang merupakan ciri pelayanan Prima Kepolisian kepada masyarakat,” jelasnya.

Dirinya berharap kepada seluruh anggota Polsek Bontonompo yang bertugas bertugas di lapangan, hendaknya menjadi penyelesaian masalah (problem solver) yang terjadi di tengah-tengah masyarakat.

“Kehadiran Polri di lapangan sebagai problem solver sangat perlu dan dibutuhkan sehingga kemudian permasalahan-permasalahan yang ada di masyarakat bisa dipecahkan oleh anggota-anggota polisi yang hadir di lapangan," ungkapnya.

Wiwi

0 Komentar