Sat Binmas Polres Takalar Gelar Program Polri Belajar


TAKALAR, Sulselpos.id - Satuan Binmas Polres Takalar Polda Sulawesi Selatan menggelar kegiatan Polri Belajar bertempat di Ruang Sat Binmas Polres Takalar, Selasa (09/05/2023).

Program Polri Belajar di pimpin langsung oleh Kasat Binmas Polres Takalar AKP Supriadi sekaligus pemateri bersama KBO Binmas Iptu Karim.

Kegiatan yang di hadiri para Kanit serta Panit Binmas Polsek jajaran di tuntut untuk tetap meningkatkan kinerja dalam pelaksanaan tugas di Polsek, terutama pendampingan / pemantauan Bhabinkamtibmas serta memberikan motivasi untuk tetap aktif di wilayah Binaan

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat melalui Kasat Binmas AKP Supriadi menerangkan, program Polri Belajar ini dimaksud untuk meningkatkan Profesionalisme Personel tentang pendampingan Bhabinkamtibmas serta memberikan motivasi untuk aktif di Desa dan Kelurahan binaan masing-masing.

“Jadi kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan Profesionalisme Personel Bhabinkamtibmas dalam pendampingan serta memberikan motivasi untuk aktif di Desa dan Kelurahan masing-masing," pungkas Kasat Binmas.

Haeril

0 Komentar