Rampungkan Berkas Administrasi, Ilham Bachtiar Siap Maju sebagai Caleg DPRD Sinjai Dapil 1 dari PKB

Ilham Bachtiar saat mengembalikan berkas
SINJAI, Sulselpos.id - Konstalasi politik Dapil 1 Sinjai yang meliputi (Sinjai Utara, Bulupoddo dan Pulau IX akan semakin seruh setelah akademisi muda Sinjai siap bertarung di Pilcaleg 2024.

Ilham Bachtiar yang berprofesi sebagai akademisi menyerahkan kelengkapan berkas administrasi di Sekretariat PKB Kabupaten Sinjai yang diterima oleh  Abdul Malik Zain serta Ketua DPC PKB Kabupaten Sinjai Andi Olivia Batari Sugi.

Putra asli Sinjai Utara ini Mengungkapkan niat baiknya untuk memperjuangan aspirasi masyarakat.

"Bismillahirrahmanirrahim, Pada hari ini, di hari yang baik, dengan niat yang baik pula, secara resmi saya menyerahkan kelengkapan berkas pendaftaran di sekretariat PKB Sinjai, Semoga Allah SWT memudahkan setiap langkah kita semua, untuk itu saya memohon doa dan restu kepada seluruh masyarakat yg ada di Kabupaten Sinjai," ungkapnya.

Ilham dengan tagline "Anak Pesisir" ini  berharap Semoga masyarakat dapat bersatu, agar saya dapat memberikan yang terbaik sebagai bentuk dedikasi yang nyata di dalam memperjuangkan harapan dan keinginan masyarakat. 

"Tak lupa, saya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh keluarga, rekan, dan sahabat yang ikut membantu selama proses perampungan berkas ini," imbuhnya.

"Saya ingin mengajak kepada seluruh masyarakat yang ada di kabupaten Sinjai, untuk bersatu padu dalam bingkai perjuangan, Berikan Kesempatan untuk membuktikan, bukan menjanjikan," pungkasnya.

Pardi

0 Komentar