Milad Ke-12 Tahun, Ikatan Mahasiswa Administrasi Wilayah Sulsel Adakan Camp Administrator


SINJAI, Sulselpos.id - Ikatan Mahasiswa Administrasi Wilayah Sulawesi Selatan menyelenggarakan kegiatan Camp Administrator 2023 di Kecamatan Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai sejak Tanggal 27-28 Mei 2023.

Kegiatan Camp Administrator ini merupakan sebagai wadah berkumpulnnya sesama jurusan Administrasi terkhusus di Wilayah Sulawesi Selatan.

Ini juga sebagai wadah bertukar pikiran antar sesama Pengurus Harian dan Lembaga-lembaga yang tergabung didalam Ikatan mahasiswa Administrasi Sulawesi Selatan serta memperkuat tali silaturahmi dan kekeluargaan.

Dalam sambutannya, Koordinator Wilayah Ikatan Mahasiswa Administrasi Sulawesi Selatan, Andi Saiful Islam mengatakan bahwa kegiatan ini menyatukan dan memperkuat ajang silaturahmi sesama Jurusan Administrasi disetiap Perguruan Tinggi di Sulawesi Selatan yang tergabung didalamnnya .

"Ini adalah langkah moment untuk berbagi cerita dan menghasilkan beberapa Output  demi diadakannya kegiatan ini dan kegiatan ini sekaligus di rangkaian dengan memperingati Milad Ikatan Mahasiswa Administrasi Sulawesi yang ke-12 tahun dan semoga cita-cita dan tujuan organisasi tercapai," ungkapnya.

Haeril

0 Komentar