Mendaftar Diri di Partai PAN, Muzakkir Maju Sebagai Bacaleg Dapil 5 Sinjai - Bulukumba

Muzakkir saat mengembalikan berkas ke DPW PAN Sulsel
MAKASSAR, Sulselpos.id - Muzakkir yang merupakan putra asli Sinjai  mendaftarkan dirinya sebagai Bakal calon legislatif (Bacaleg)  di sekretariat DPW PAN untuk mengikuti perhelatan politik pileg 2024 melalui pintu Partai Amanat Nasional (PAN), Rabu (10/5/23).

Niat baik Musakkir untuk mendarma baktikan dirinya menjadi penyambung lidah rakyat Sinjai - Bulukumba tersebut, didasarkan atas cita cita untuk melihat rakyat kecil menjadi berdaya.

Musakkir yang juga Ketua Asosiasi Pamsimas Kabupaten Sinjai Mengungkapkan harus ada yang memperjuangkan nasib rakyat kecil di Parlemen.

"Akan  lebih baik jika yang memperjuangkannya adalah orang orang yang berasal dari kalangan rakyat kecil itu sendiri. Orang yang selama ini sudah merasakan pahit manisnya hal yang harus diperjuangkan" ungkap Ketua Asosiasi Pamsimas Kabupaten Sinjai tersebut.

Muzakkir, selama ini merupakan sosok yang aktif dibeberapa kegiatan pemberdayaan masyarakat di Sinjai, diantaranya penyediaan air bersih dan sanitasi berbasis masyarakat serta aktif juga dalam pembinaan ekonomi kreatif berbasis industri olahan di sektor UMKM 
Dari sana.

 "Saya bertekad untuk bisa memberikan hal lebih kepada masyarakat dari yang  sudah diberikan selama ini. Dan hal itu, salah satu pintunya adalah dengan mempengaruhi keputusan-keputusan publik melalui DPR Provinsi dapil Sulsel 5 Sinjai-Bulukumba," pungkasnya.

Pardi

0 Komentar