Kapolres Takalar Pimpin Apel Pagi Sampaikan Beberapa Penekanan


TAKALAR, Sulselpos.id - Personil Polres Takalar melaksanakan apel jam pimpinan di lapangan Apel Mapolres Takalar, Rabu (10/05/2023)

Kegiatan apel dipimpin langsung oleh Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat diikuti para pejabat utama (PJU), para Kasat, Kasi, para Kapolsek jajaran, para Perwira, Bintara serta ASN Polres Takalar.

Tujuan apel jam pimpinan ini agar anggota menerima dan mengerti arahan pimpinan sebelum pelaksanaan tugas di lapangan.

Kegiatan apel diawali dengan pengucapan Tri Brata dan Catur Prasetya yang dilaksanakan oleh Personil Polsek jajaran, dilanjutkan dengan arahan dan beberapa penekanan dari Kapolres Takalar.

Dalam arahannya yang diawali dengan ucapan terimakasih kepada personil atas kinerjanya sepekan terakhir, Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat memberikan beberapa penekanan diantaranya, Kapolres memerintahkan personil Sat Samapta dan Bhabinkamtibmas untuk lebih meningkatkan kegiatan Patroli dan Sambang ke masyarakat.

"Tingkatkan Patroli dan Sambang, jika disetiap waktu dan kegiatan ada personil Polisi, maka masyarakat akan merasa aman dan nyaman dalam melaksanakan aktifitasnya," tegas Kapolres.

Kapolres juga menekankan agar setiap personil untuk melaksanakan tugas dengan profesional dan penuh rasa tanggung jawab serta menghindari segala bentuk pelanggaran.

"Terakhir saya tekankan agar anggota melaksanakan tugas secara profesional, dan hindari segala bentuk pelanggaran yang dapat menurunkan citra Kepolisian," pungkasnya.

Haeril

0 Komentar