Jumat Curhat, Wakapolres Gowa Dampingi Kabidkeu Sulsel Dengar Langsung Aspirasi Masyarakat


GOWA, Sulselpos.id - Wakapolres Gowa Kompol Soma Mihardja dampingi Kepala Bidang keuangan Polda Sulsel, Kombes Pol Endang Rukandi mewakili Kapolda Sulsel terima Aspirasi Warga dalam kegiatan Jumat Curhat di Aula Permandian Je'netallasa Sileo Desa Paraikatte Kecamatan Bajeng Kabupaten Gowa, Jum'at (12/5/2023) Siang.

Kegiatan ini dihadiri juga Wadirbinmas Polda Sulsel AKBP Lilik Tri Bahowono, SIK, Dir Samapta dalam hal ini di wakili Oleh Kompol Yus Rizal, SH, SIM, MH, Wadir Intel AKBP Puji Saputro Bowo, Karo Ops diwakili oleh AKBP Ade Rahmat, Kasat Binmas IPTU Abdul Wahab Maulana, SH, Pasi Ops Kodim 1409/Gowa KAPTEN INF. Suardi.

Selain itu turut hadir, Ketua FKPM Kabupaten Gowa H Abdul Kadir Nyampa, anggota FKPM Kecamatan Bajeng serta Tokoh Agama, tokoh Adat, tokoh masyarakat dan para tokoh pemuda serta masyarakat, Bhabinkamtibmas, Babinsa, unsur tripika serta tamu undangan lainnya.

Kabidkeu Polda Sulsel, menjelaskan bahwa kegiatan Jumat Curhat ini sebagai sarana silaturrahmi dan sebagai wujud interaksi secara langsung Polri dengan masyarakat.

"Kita sengaja turun langsung ke tengah masyarakat, untuk mendengarkan apa yang dikeluhkan masyarakat dan kemudian apa saja hal yang bisa dibantu pihak kepolisian,"jelas Kabidkeu.

Sementara Kapolres Gowa yang diwakili oleh Wakapolres Gowa Kompol Soma Mohardja, S,Sos, MM mengatakan, kembali program Jumat Curhat digelar Polda Sulsel, Kali ini masyarakat Kecamatan Bajeng Kabupaten Gowa yang diberikan kesempatan untuk menyampaikan keluhan, masukan, saran dan kritikan kepada Polda Sulsel.

"Ini adalah upaya untuk lebih mendekatkan Polri dengan masyarakat, mendengarkan keluhan, saran dan masukan dari warga terhadap berbagai persoalan yang terjadi di masyarakat, khususnya masyarakat Kabupaten Gowa," kata Wakapolres.

Pardi

0 Komentar