Sinergitas Polres Gowa Bersama Kodim 1409 Gowa Silaturahmi ke Kediaman Raja Gowa


GOWA, Sulselpos.id - Kapolres Gowa AKBP Reonald T.S Simanjuntak  bersama Dandim 1409 Gowa Letkol Inf Muhammad Isnaeni Natsir melaksanakan kegiatan silaturahmi ke kediaman Raja Gowa Ke-38, Kamis (27/04/2023). 

Dalam kegiatan yang di rangkaikan dengan Halal Bi Halal Hari Raya Idul Fitri 1444 H tersebut, Kapolres Gowa dan Dandim Gowa beserta rombongan di sambut langsung oleh Raja Gowa ke-38 yakni Andi Kumala Idjo Dg. Sila Karaeng Lembang Parang bersama istrinya Andi Hikmawati A. Kumala Idjo.

Kapolres Gowa yang datang dengan membawa Wakapolres Gowa serta seluruh pejabat utamanya mengucapkan banyak terimakasih kepada Raja Gowa yang telah menyambut kedatangannya dengan baik. 

Pada kesempatan itu juga AKBP Reonald T.S Simanjuntak berharap keakraban antara keluarga raja gowa dan Polres Gowa serta Kodim Gowa tetap terjalin guna menciptakan keamanan bersama dalam wilayah Kab.Gowa. 

"Ini kegiatan halal bi halal pasca hari raya idul fitri, saya dan pak dandim gowa menaruh harapan penuh sinergitas terus terjalin antara TNI dan Polri serta keluarga kerajaan bersama-sama kita jaga kab.gowa tetap aman," ujar Kapolres Gowa yang ditemui seusai kegiatan tersebut. 

Pardi


0 Komentar