Posko Pemenangan Andi Palalloi Tabran Bacaleg DPR RI Diresmikan di Bulukumba, Siap Tampung Aspirasi Masyarakat

Tim pemenangan APT Koordinator Bulukumba
BULUKUMBA, Sulselpos.id - Posko pemenangan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Partai Nasdem DPR RI Dapil Sul-sel 2 Andi Palalloi Tabran (APT) diresmikan   di Jl. Kusuma Bangsa Kecamatan Caile, Kabupaten Bulukumba, Rabu (05/04/23).

Dalam peresmian posko APT juga dirangkaikan buka puasa bersama para relawan, Sejumlah tokoh masyarakat seperti Aziz Tambil dari Kecamatan kajang, serta tokoh pemuda se-kabupaten Bulukumba. 

Selain itu seluruh koordinator Kecamatan Kabupaten Bulukumba yang terdiri dari 10 kecamatan turut berpartisipasi dalam acara peresmian rumah pemenangan APT.

Andi Aca selaku  juru bicara PT berharap posko pemenangan ini tidak hanya sekedar sebagai rumah bagi team namun juga berfungsi untuk menampung aspirasi masyarakat.

Menurutnya pemerintah akan menjadi sempurna jika ada masukan dari masyarakat. 

"Dengan adanya rumah posko pemenangan APT ini, saya berharap rumah ini tidak hanya sekedar untuk team pemenangan. Akan tetapi juga kemudian menjadi tempat untuk menampung aspirasi masyarakat bulukumba kedepannya," jelasnya.

"Selalu juga saya tegaskan, bahwa pemerintah itu akan menjadi sempurna kalau ada masukan dari masyarakatnya. Sebagaimana tagline dari andi palalloi ini adalah politik kemanusiaan, dari anak kampung untuk Senayan," sambungnya.

Sementara itu Andi Ichwan Amkas koordinator APT  Kabupaten Bulukumba menjelaskan program kerja dan pemantapan tim kedepannya. 

"Intinya pemantapan tim dan program kerja tim APT kedepan antara lain pembentukan tim tingkat Dusun sampai tim 15 di antara 136 desa dan lurah 136 kab Bulukumba serta program buka puasa bersama dan sedekah Insya Allah," ungkapnya.

Imma

0 Komentar