Personel Angkatan 26 ZLS/STS Polres Sinjai Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu


SINJAI, Sulselpos.id - Personel Angkatan 26 ZLS/STS Polres Sinjai gelar bakti sosial berbagi dengan sesama dibulan Suci Ramadhan. Sabtu (15/4/23).

Kegiatan tersebut untuk memperkuat tali silaturahmi, sekaligus wujud kepedulian personil Polres Sinjai yang tergabung dalam Angkatan 26, sebagaimana yang biasa dicontohkan Kapolres Sinjai Akbp Rachmat Sumekar terhadap sesama yang membutuhkan uluran tangan.

Adapun Bhakti Sosial yang digelar 
Angkatan 26 ZLS/STS Polres Sinjai dengan mengunjungi tiga warga kurang mampu untuk berikan bantuan sembako penting dan masing- masing beralamat Kelurahan Samaenre, Kecamatan Sinjai Tengah, Kabupaten Sinjai.

Bakti Sosial dengan berbagi sesama dipimpin oleh perwira penasehat Angkatan 26 ZLS/STS Polres Sinjai Ipda Sudirman, Kanit Gakkum Sat Lantas Polres Sinjai bersama personel angkatan 26 yang bertugas di Polres Sinjai.

Ipda Sudirman mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian Polri khususnya Angkatan 26 Polres Sinjai terhadap warga yang membutuhkan uluran tangan.

"Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri khususnya Angkatan 26 Polres Sinjai terhadap warga yang membutuhkan uluran tangan sesama dengan harapan mudah- mudahan dengan bantuan sembako ini, sedikit membantu warga dalam pemenuhan kebutuhan sehari-harinya," ujarnya.

Ipda Sudirman juga menambahkan selain sebagai bentuk kepeduliaan terhadap sesama, kegiatan bakti sosial ini juga untuk menperkuat tali silaturahmi antar masyarakat dan Polri.

"Berbagi ini merupakan moment untuk memperkuat tali silaturahmi, dan meningkatkan solidaritas dan nilai Positif bagi masyarakat terhadap Polri khususnya dalam berbagi di Bulan Suci Ramadhan," pungkasnya.

Wiwi

0 Komentar