HMI MPO Cabang Sinjai Segera Gelar Konferensi Cabang Ke-1


SINJAI, Sulselpos.id - Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) MPO Cabang Sinjai akan segera menggelar Konferensi Cabang ke 1 (Konfercab), Rabu (26/4/2023).

Forum tertinggi pada tingkatan cabang ini akan dilaksanakan di gedung pemuda Kabupaten Sinjai yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu - Minggu/ 29 - 30 April 2023.
 
Pada kegiatan Konferensi Cabang ke 1 ini HMI MPO mengangkat tema "Akselerasi Gerakan HMI Menuju Tatanan Masyarakat yang di Ridhoi Allah SWT".

Ketua Panitia, Pardi mengatakan bahwa untuk menyukseskan kegiatan ini panitia bekerja semaksimal mungkin. Karena konferensi cabang tidak hanya sekedar penentuan ketua untuk periode berikutnya tetapi juga sebagai forum penetapan garis besar program kerja periode berikutnya berdasarkan konstitusi organisasi tentang periode kepengurusan.

"Untuk menyukseskan kegiatan ini kami selaku panitia bekerja semaksimal mungkin. Karena konferensi cabang ini tidak hanya sekedar penentuan ketua untuk periode berikutnya tetapi juga sebagai forum penetapan garis besar program kerja periode berikutnya berdasarkan konstitusi organisasi tentang periode kepengurusan," ucapnya.

Asrul

0 Komentar