DPC HIMAS Bulukumba Gelar Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak-anak Panti Asuhan YPK Babussalam


BULUKUMBA, Sulselpos.id - Dewan Pengurus Cabang (DPC) Himpunan Masyarakat Sinjai (HIMAS) Bulukumba menggelar kegiatan Berbagi Kebahagiaan  bersama anak-anak Panti Asuhan YPK Babussalam yang berlokasi di Jl. Abdul Azis Kasuara, Kelurahan Tanakokkong Kecamatan Ujung Bulu, Kabupaten Bulukumba, Jumat (14/04/2023).

Kegiatan Berbagi Kebahagiaan tersebut di rangkaikan dengan buka puasa bersama pengurus DPC HIMAS Bulukumba di RM Sulawesi Bulukumba.

Dalam kegiatan turut hadir Dewan Pembina DPC HIMAS Bulukumba , Pengurus, dan Masyarakat yang ada di Kabupaten Bulukumba.

Ketua DPC HIMAS Bulukumba, Sibgatullah menuturkan kegiatan ini guna untuk mempererat tali silaturahmi sesama masyarakat sinjai.

"Kegiatan buka puasa dan berbagi kebahagiaan ini merupakan kegiatan rutin tiap tahunnya untuk mempererat tali silaturahmi dan keakraban sesama masyarakat sinjai yang ada di tanah rantau," katanya.

Sibgatullah juga mengungkapkan pada kegiatan Berbagi Kebahagiaan DPC HIMAS Bulukumba menyalurkan sembako serta santunan kepada anak panti asuhan.

"Adapun paket yang dibagikan kali ini adalah beras 55 kilogram, minyak 10 liter, air mineral 2 dos, mie instant 2 dos, telur 5 rak, serta pemberian santunan ke masing-masing anak yatim. Adapun sumber keuangan yang digunakan adalah donasi para masyarakat sinjai yang ada di dalam data base DPC HIMAS Bulukumba itu sendiri dan ditambahkan dari KAS organisasi yang ada," tutupnya.

Laporan : Dedi
Editor : Wiwi

0 Komentar