Dibulan Suci Ramadhan, Sat Samapta Aktif Patroli di Pasar Tradisional


TAKALAR, Sulselpos.id - Cegah gangguan Kamtibmas di pagi hari, Personel Sat Samapta Polres Takalar Polda Sulsel, gencar melaksanakan patroli, menyasar sejumlah titik pusat keramaian aktivitas masyarakat dan Pasar Tradisional, Kamis (06/04/2023).

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat melalui Plt. Kasat Samapta AKP H. Muh. Basri mengatakan, patroli tersebut bersifat preventif atau sebagai upaya pencegahan terhadap gangguan Keamanan dan Ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

“Personel memantau situasi dan kondisi di lokasi publik serta pusat aktivitas masyarakat di pagi hari di bulan suci Ramadhan,” ujarnya.

Lanjutnya, personel mengajak warga di wilayah tersebut supaya ikut mendukung pihak Kepolisian dalam menjaga situasi keamanan di lingkungan masing-masing.

“Masyarakat kita harapkan berperan aktif dan ikut mendukung Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas, seperti menjaga keamanan di lingkungan masing-masing. Kemudian, melaporkan ke pos Polisi terdekat jika melihat hal yang mencurigakan,” tutur AKP H. Muh. Basri.

Tujuan dari patroli ini, yaitu untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di wilayah Kabupaten Takalar dalam melaksanakan aktifitasnya. Selain itu, juga bertujuan untuk menjalin hubungan yang harmonis dengan warga.

Haeril

0 Komentar