Ribuan Warga Sinjai Antusias Hadiri Safari Ramadhan Sabil Rachman


SINJAI, Sulselpos.id - Safari Ramadhan Ketua DPP Partai Golkar, Dr. M Sabil Rachman dihadiri ribuan warga dari berbagai kecamatan di Kabupaten Sinjai di Tondong, Kecamatan Sinjai Timur, Sabtu (25/03/23).

Antusiasme warga terlihat sejak sore menjelang buka puasa. Kegiatan ini dihadiri kader dan para pengurus DPD II Partai Golkar Sinjai dan pengurus Kecamatan se-Kabupaten Sinjai.

Dalam sambutannya, Sabil Rachman atas nama keluarga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh warga, kader dan simpatisan Partai Golkar atas partisipasinya dalam Safari Ramadhan kali ini.

Menurutnya, ini merupakan kebahagiaan tersendiri, setelah beberapa tahun tidak dapat bertemu karena pandemi, kini dapat dipertemukan dalam suasana kekeluargaan yang begitu hangat.

"Semua fungsionaris Golkar wajib melakukan Safari Ramadhan. Karena di bulan ramadhan ini, menjadi waktu yang tepat untuk menyerap aspirasi masyarakat," ungkapnya.

Selain itu, Safari Ramadhan ini sebagai bentuk menjalin kedekatan dan Silaturahmi antara dirinya bersama keluarga dengan masyarakat dan keluarga besar Partai Golkar. 

"Ramadhan kali ini merupakan momentum untuk mempererat silaturrahim dan menggapai keberkahan dari Allah SWT," jelasnya.

Hadir pada safari ramadhan ini, Wakil Bupati Sinjai, Andi Kartini Ottong dan Fraksi Partai Golkar DPRD Sinjai, sejumlah tokoh masyarakat, diantaranya Andi Ishak Badong.

Pada kesempatan tersebut, Sabil Rachman yang juga Bakal Calon Legislatif  DPR RI dari Partai Golkar di Dapil II Sulsel ini juga menyantuni anak yatim. Ini sebagai bentuk kepedulian kepada anak yatim.

Wakil Bupati Sinjai yang juga sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Sinjai, Andi Kartini menyampaikan terima kasih atas kegiatan Safari Ramadhan yang digelar di Sinjai.

"Ini mengeratkan jalinan silaturahmi antara kader Golkar dan warga," ujarnya.

Haeril

0 Komentar