Jumat Curhat, Kapolsek Galut Tampung Keluhan Warga Desa Bontolanra


TAKALAR, Sulselpos.id - Kapolsek Galut AKP Ahmad Koembara didampingi Ps. Kanit Samapta Aiptu Makhin Susanto bersama personel Polsek Galut menampung berbagai aspirasi masyarakat melalui program Jumat Curhat di Kantor Desa Bontolanra, Kecamatan Galut, Jumat (03/02/2023).

Jumat Curhat ini merupakan Program Kapolri untuk mendengar langsung permasalahan atau keluhan yang dirasakan masyarakat.

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat melalui Kapolsek Galut AKP Ahmad Koembara menyampaikan bahwa kegiatan ini guna menampung keluhan masyarakat secara langsung dengan cara-cara humanis. Masyarakat bebas mencurahkan isi hatinya terkait permasalahan yang dialami.

“Selain menerima curhatan masyarakat, kegiatan tersebut juga bisa sekaligus menjembatani pihak Kepolisian dalam mengedukasi dan memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat,” tuturnya.

Untuk kegiatan kali ini, masyarakat pun memberikan sejumlah masukan dan menyampaikan keluhan yang terjadi di wilayah Kecamatan Galesong Utara Kabupaten Takalar pada giat Jum’at curhat tersebut.

“Berbagai macam keluhan dan masukan dari beberapa lapisan masyarakat dikegiatan Jum’at Curhat ini maka kami akan langsung menindaklanjutinya,” pungkas Kapolsek Galut AKP Ahmad Koembara.

Haeril

0 Komentar