IMPS Koperti UIN Alauddin Makassar Periode 2023 -2024 Resmi Dilantik


SOPPENG, Sulselpos.id- Ikatan Mahasiswa Pelajar Soppeng (IMPS) Koperti UIN Alauddin Makassar melaksanakan Pelantikan, Upgrading dan Rapat Kerja pengurus yang di laksanakan di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Soppeng.

Mengusung tema "Sadar Identitas Dedikasi Berkualitas". Kegiatan ini berlangsung mulai hari Sabtu - Minggu, 18 - 19 Februari 2023 yang dihadiri oleh kader IMPS Koperti UIN Alauddin Makassar dan juga dihadiri oleh delegasi OSIS SMA/MA yang ada di Kabupaten Soppeng, serta Organisasi Kemahasiswaan yang ada di Kabupaten Soppeng.

Ketua Panitia, Maulana Siddiq mengharapkan agar kekurangan kepanitiaan kegiatan ini bisa menjadi bahan evaluasi bagi kepanitiaan berikutnya.

”Harapan saya kepada teman teman panitia agar kiranya segala kekurangan dalam pelaksanaan kegiatan ini bisa menjadi evaluasi bagi kepanitiaan berikutnya," ungkapnya.

Sementara itu Ketua Umum IMPS Koperti UIN Alauddin Makassar Periode 2023 - 2024, Andi Muhammad Syawal mengharapkan kepada pengurus yang telah dilantik agar selalu kompak dan bekerja sama dalam menghadapi masalah kedepannya.

"Harapan sya untuk pengurus baru yang sudah di Lantik ibarat kata kita sudah berada di atas kapal yang berlayar keluar dari dermaga, yang nantinya akan melewati ombak yang senantiasa menerjang," jelasnya.

" Besar kecilnya ombak tidak akan menjadi masalah jika kita selalu kompak dan bekerja sama dengan baik karena yakin dan percaya ada pulau yang indah nan cantik yang sedang menunggu di depan sana," pungkasnya.

Asrul

0 Komentar